THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Desember 2009

Fullmetal Alchemist Brotherhood



Fullmetal Alchemist (鋼の錬金術師, Hagane no Renkinjutsushi, Lit. "Alchemist of Steel"), Adalah Jepang yang sedang berlangsung manga seri ditulis dan diilustrasikan oleh Hiromu Arakawa. Dunia Fullmetal Alchemist bergaya setelah Eropa Revolusi Industri.

Ditetapkan dalam fiksi semesta yang alkimia adalah salah satu yang paling maju teknik ilmiah yang diketahui manusia, cerita mengikuti saudara Edward dan Alphonse Elric yang ingin mengembalikan ibu mereka yang telah meninggal karena sebuah kecelakaan.

Dengan menggunakan alkimia yang telah mereka pelajari, mereka berencana untuk menghidupkan kembali ibu mereka. Lalu mereka mengalami kegagalan dan tubuh mereka diambil (Sebuah pengorbanan yang harus diberikan).

Dan sekarang mereka mencari caara lain untuk mengembalikan tubuh dengan menggunakan suatu barang yaitu batu Philospoher, yang rumornya memiliki kekuatan gaib yang dapat mengubah benda dengan pengorbanan nyawa dan darah manusia. Dan sekarang mereka bertarung untuk mendapatkan batu itu.





Di Jepang, Fullmetal Alchemist manga telah memiliki penjualan yang baik dengan lebih dari 30 juta buku dijual sebagai tahun 2008. Rilis dalam bahasa Inggris pertama manga volume penjualan atas novel grafis selama tahun 2005.



Dua TV Asahi web jajak pendapat, anime terpilih # 1 anime paling populer sepanjang masa di Jepang. Itu dinominasikan dalam enam dari delapan kategori yang memenuhi syarat pada Penghargaan Anime american pada Februari 2007, memenangkan penghargaan di lima dari mereka.

0 komentar: