THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 25 Januari 2010

Film Iron Man 2

b














Cool Iron man 2 movie

Di tengah gempita dua film 2012 dan New Moon yang belum pudar, diam-diam satu film telah mempersiapkan diri untuk merebut pasar box-office di tahun 2010 : Iron Man 2.

Tidak salah, film tersebut merupakan sekuel dari Iron Man yang dibesut oleh sutradara Jon Favreau serta dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges.

Berkaca dari kesuksesan film pertamanya yang boleh dibilang mengejutkan dan fenomenal, pihak Marvel Studios benar-benar serius menggarap Iron Man 2. Tidak tanggung-tanggung, Downey dikabarkan juga ikut menulis naskah filmnya.

Namun, yang paling membuat para fans antusias adalah perilisan poster resmi pertama Iron Man 2, dimana ada sosok jagoan baru dibelakang Iron Man yang bakal diperkenalkan ke publik : War Machine. Pakaian tempur War Machine sendiri nantinya akan dikenakan oleh Letnan Kolonel James Rhodes (di sekuel kedua diperankan oleh Don Cheadle), sahabat baik Tony Stark.

Tidak cuma War Machine, sederet karakter lain dari komik yang bakal muncul di Iron Man 2 mulai dari Justin Hammer, saingan Tony Stark di bidang industri persenjataan, Natasha Romanoff alias Black Widow (diperankan oleh Scarlett Johansson), hingga musuh utama Iron Man yaitu Whiplash (Mickey Rourke).

Seperti di film-film Marvel sebelumnya, Iron Man 2 juga bakal dihiasi oleh cameo Stan Lee, sang pencipta para tokoh jagoan Marvel.


*Cast:
Robert Downey Jr
Terrence Howard
Gwyneth Paltrow
Jeff Bridges
Shaun Toub
Leslie Bibb
Bill Smitrovich
Samuel L. Jackson
Gerard Sanders Howard Stark

sutradara
  • Jon Favreau
Produser
  • Avi Arad
  • Kevin Feige
Penulis Screenplay
  • Arthur Marcum
  • Matthew Hollaway
  • Mark Fergus
  • Hawk Ostby
penulis comic book
  • Stan Lee
  • Larry Lieber
  • Don Heck
  • Jack Kirby
musik
  • Ramin Djawadi
Sinematografi
  • Matthew Libatique
Distributor
  • Paramount Pictures
  • Columbia Pictures (Spain, Japan)
  • Marvel Studios (worldwide sales)
Anggaran
  • $186 juta

*Breakiing News:

Bukan bintang filmnya saja yang menginginkan penampilan berbeda. Ternyata dalam film sekuel Iron Man juga akan menggunakan kostum baru.


Bocoran terbaru soal film yang saat ini juga ditunggu kehadirannya pada tahun depan adalah ‘Iron Man 2’. Kabarnya, Tony Stark akan beraksi dengan kostum baru untuk film garapan sutradara Jon Favreau.

Menurut laporan Empire, Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. akan meninggalkan kostum lamanya dalam film sekuelnya. Kostum terbarunya Iron Man pun tampil lebih kekar.

Sementara pada kostum pertamanya, kostum rancangan Mary Zophres itu lebih bersudut tajam, perbedaan pun sangat terlihat pada pundaknya. Pundak manusia besi kali ini mirip baju perang ala gladiator.

Dalam film yang akan datang, Tony Stark yang muncul dengan kostum baru akan melawan Ivan Vanko alias Whiplash. Karakter tersebut diperankan oleh actor ternama Mickey Rourke. Rencananya film yang dibintangi oleh Starlett Johansson ini akan dirilis pada 7 Mei 2010 mendatang.


*Breaking News2 :

Film dengan format tiga dimensi sedang menjadi trend di industri film Hollywood. Bahkan kabar yang beredar film ‘Iron Man 2’ pun akan dibuat dalam bentuk tiga dimensi.

Jaman 3 D ini sepertinya menjadi andalan pembuat film Hollywood saat ini. Bahkan, kabarnya format tiga dimensi ini sedang menjadi pertimbangan serius dari Marvel Studio untuk film ‘Iron Man 2’.

“Saat ini telah ada demo 1 menit Iron Man 2 yang telah diubah ke dalam bentuk kualitas tingkat tinggi 3D. Dan saya katakan kalau satu menit itu seperti Kim Basinger dan Mickey Rourke dalam film 9 ½ Weeks,” ungkap Harry dari AICN seperti dilansir dari aceshombiz.

Bahkan, dalam situs AICN tersebut juga melaporkan kalau kolaborasi dari Marvel, Paramount dan Disney juga tengah mendiskusikan dengan tiga perusahaan berbeda lainnya menyangkut harga untuk mengubah ‘Iron Man 2’ menjadi film 3D.

Sebelumnya film ini sendiri telah direncanakan rilis pada Mei 2010. Dan film tersebut kembali menampilkan Jon Favreau sebagai sutradara. Sementara Robert Downey Jr masih berperan sebagai Tony Starks.

Tak hanya itu, nama Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts turut mendukung, sedangkan Don Cheadle yang menggantikan Terrance Howard berperan sebagai Kolonel James ‘Rhodey’ Rhodes, serta Scarlet Johansson yang memeranakan Black Window





0 komentar: